PT. MANDIRI BALON NUSANTARA adalah perusahaan yang memproduksi, menjual dan menyewakan aneka balon untuk promosi, dekorasi maupun mainan. Produk Balon Berkualitas kami meliputi: Balon Promosi, Balon Iklan, Balon Gate, Gapura Balon, Balon Tepuk, Balon Dekorasi, Balon Sablon, Istana Balon, Roller Ball, Bola Air, Hand Boat, Gapura Balon, Balon Udara, Balon Pantai, Balon Sky Dancer, Balon Botol, Balon Globe, Tenda Balon dan berbagai jenis balon yang bisa disesuaikan dengan desain dan keinginan anda. http://www.mandiribalon.com

MENYEWAKAN Atau JASA SEWA BALON GATE, ISTANA BALON, BALON IKLAN, BOLA AIR dan BALON SKY DANCER

Senin, 08 Desember 2014

Rental, Sewa WALL CLIMBING


WALL CLIMBING

Sebuah permainan panjat tebing yang relatif lebih aman dibanding harus beraksi dalam panjat dinding / panjat tebing sesungguhnya. Sangat aman untuk digunakan bagi anak - anak, remaja dan juga dewasa. Banyak seklai tonjolan untuk dijadikan sebagai pijakan atau pegangan untuk mencapai puncak dinding setinggi 8 meter.

Dengan memakai peralatan berstandart international yang terjamin safety seperti harness, carabiner, helmet, tali carmantle ditambah dengan operator yang berpengalaman, peserta akan merasa aman memanjat wall setinggi 8 meter ini.

Minimal usia 5 tahun
Uk. 11 x 6 x 8 meter



Tidak ada komentar:

Posting Komentar