PT. MANDIRI BALON NUSANTARA adalah perusahaan yang memproduksi, menjual dan menyewakan aneka balon untuk promosi, dekorasi maupun mainan. Produk Balon Berkualitas kami meliputi: Balon Promosi, Balon Iklan, Balon Gate, Gapura Balon, Balon Tepuk, Balon Dekorasi, Balon Sablon, Istana Balon, Roller Ball, Bola Air, Hand Boat, Gapura Balon, Balon Udara, Balon Pantai, Balon Sky Dancer, Balon Botol, Balon Globe, Tenda Balon dan berbagai jenis balon yang bisa disesuaikan dengan desain dan keinginan anda. http://www.mandiribalon.com

MENYEWAKAN Atau JASA SEWA BALON GATE, ISTANA BALON, BALON IKLAN, BOLA AIR dan BALON SKY DANCER

Senin, 08 Desember 2014

Rental, Sewa GIANT OBSTACLE



GIANT OBSTACLE

Meriahkan event kamu dg permainan GIANT OBSTACLE !!
Permainan super panjang dan menantang... sangat seru utk event gathering, carnival fair, bazaar, maupun event birthday kalau memang tempatnya muat...karena panjangnya sampai 36 meteeeerrr....!!
Giant Obstacle itu merupakan sebuah inflatable panjang yang penuh dengan halang rintang di dalamnya. Dengan panjang total 36 meter maka anak akan merasakan serunya melintasi sebuah rintangan berbentuk tiang - tiang besar, memanjat, lalu merosot, masuk ke dalam terowongan, kemudian memanjat lagi sampai selesai di ujung dan berbalik kembali lagi melewati rintangan menuju ke pintu masuk awal.

Ukurannya yang besar dan panjang akan dapat menampung banyak anak sekaligus, dan anak tidka akan berkumpul di satau titik karena mereka akan berusaha untuk menyelesaikan rintangan demi rintangan sampai di ujung.

Uk. 36 x 5 x 5,5 meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar