PT. MANDIRI BALON NUSANTARA adalah perusahaan yang memproduksi, menjual dan menyewakan aneka balon untuk promosi, dekorasi maupun mainan. Produk Balon Berkualitas kami meliputi: Balon Promosi, Balon Iklan, Balon Gate, Gapura Balon, Balon Tepuk, Balon Dekorasi, Balon Sablon, Istana Balon, Roller Ball, Bola Air, Hand Boat, Gapura Balon, Balon Udara, Balon Pantai, Balon Sky Dancer, Balon Botol, Balon Globe, Tenda Balon dan berbagai jenis balon yang bisa disesuaikan dengan desain dan keinginan anda. http://www.mandiribalon.com

MENYEWAKAN Atau JASA SEWA BALON GATE, ISTANA BALON, BALON IKLAN, BOLA AIR dan BALON SKY DANCER

Senin, 08 Desember 2014

Rental atau Sewa Rodeo Bull , Seru !!!

Rental atau Sewa Rodeo Bull , Seru !!!               Rodeo Bull adalah Permainan tunggang banteng yg sangat menantang. Peserta menaiki banteng yang mengamuk berputar – putar dan berusaha untuk menjaga keseimbangan agar tetap bisa bertahan untuk menaklukan sang banteng dengan 4 level percepatan dan gerakan yang dioperasikan dengan remote control dan matrass inflatable.
Ukuran diameter 5 meter
Minimal usia 5 tahun
        Mandiri Balon menerima pesanan untuk pembuatan bungee bull , pengadaan rodeo Bull  , Jasa Sewa Rodeo Bull atau Rental  Rodeo Bull . Jenis permainan Rodeo Bull ini banyak disukai oleh berbagai kalangan karena sangat menarik dan juga pastinya akan menguntungkan untuk usaha anda.

Contoh Produk


T11-249 

T11-2496

Tidak ada komentar:

Posting Komentar